Luhut Apresiasi Filosofi AZA Activewear

Kamis (26/8) siang, founder dan CEO DBL Indonesia sekaligus Aza Activewear, Azrul Ananda mendapatkan kesempatan istimewa. Ia berkesempatan audiensi dengan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan di Jakarta.

Azrul menemui Luhut dalam rangka koordinasi pelaksanaan kompetisi Honda DBL 2021-2022. Ia menjelaskan bagaimana pelaksanaan Honda DBL dengan protokol kesehatan ketat berhasil digelar dengan baik di NTB dan Sumsel. Hal itu yang menjadi pijakan pelaksanaan Honda DBL di kota-kota lainnya. Kompetisi Honda DBL akan diselenggarakan DBL Indonesia bareng Astra Honda Motor.

Pertemuan itu penting karena Luhut juga ditunjuk Presiden RI Joko Widodo sebagai Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali. 

Nah, pada kesempatan itu, Azrul juga menjelaskan soal filosofi DBL Indonesia yang mengedepankan penggunaan produk-produk buatan Indonesia. Termasuk menjelaskan kehadiran brand AZA Activewear sebagai pemecah segala barrier, segala penghalang. Sekaligus mendorong perkembangan industri olahraga di negeri sendiri. 

Mendengar penjelasan itu, Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan apresiasinya pada Azrul. Dalam kesempatan itu, Azrul juga sempat menyerahkan sepatu AZA 6.9 hasil kolaborasi DBL Indonesia dengan Ardiles, juga bola basket DBL buatan Proteam.(*)

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published