Signature Shoes Abraham Damar AD1K Sold Out Dalam 20 Jam

Signature Shoes Abraham Damar AD1K Sold Out Dalam 20 Jam

Antusiasme publik menyambut signature shoes Abraham Damar Grahita edisi spesial, AD1K luar biasa. Sepatu yang dibuat khusus untuk mengapresiasi capaian 1.000 poin itu terjual habis hanya dalam waktu 20 jam. Sepatu itu memang dijual terbatas, hanya 1.000 pasang.

Sepatu yang diproduksi hasil kolaborasi Azawear dan Ardiles itu memang menghadirkan sejumlah teknologi baru. Juga menghadirkan colorway anyar, biru-putih. Sepatu ini juga sudah beberapa kali digunakan Abraham Damar. Salah satunya saat membela timnas Indonesia dan terakhir saat berlaga di IBL All-Star 2022.



"Kami terkejut ternyata antusiasme masyarakat pada AD1K sangat tinggi. Sejak diumumkan penjualannya, langsung banyak pesanan masuk. Ini di luar ekspektasi kami bisa terjual habis hanya dalam waktu 20 jam," ujar Ivo Ananda, creative director Azawear.

Kata Ivo, Azawear dan Ardiles sangat bangga bisa mewujudkan sepatu basket high performance made in Indonesia yang kemudian ikut bersinar bersama pemain bintang Indonesia. "Terima kasih Abraham Damar, terima kasih ikut membantu melangkah agar kelak produk Indonesia benar-benar berjaya di negeri sendiri," ungkap Ivo.

Abraham Damar juga mengaku tidak menyangka antusiasme publik atas signature shoes-nya begitu tinggi. "Seneng banget mendengar kabar ini. Tentu tidak menyangka bakal secepat ini," kata Abraham.

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih atas dukungan publik yang peluncuran sepatu AD1K. "Semoga bisa terus menginspirasi kalian untuk go beyond the limits," ujar Abraham.

Sebagaimana diketahui, signature shoes Abraham Damar saat pertama kali diluncurkan merupakan bagian dari upaya DBL Indonesia (Azawear) menghancurkan barrier atau penghalang pertumbuhan olahraga basket di tanah air. Setelah sukses merilis seri sepatu AZA sejak 2017 bersama Ardiles, di awal 2019 diluncurkanlah AD1. Saat itu AD1 menjadi signature shoe pebasket profesional pertama di Indonesia.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.